Minggu, 13 Maret 2016

Terima Kasiiiiih Saudariku

Malam ini, entah mengapa ada rasa sendu dihati. mgkn karena mengingat sebentr lagi kita tak bersama. bayangan kenangan tiap kebaikan kalian, persaudaraan tulus yang kalian berikan dan perlihatkan menari2 dengan jelasnya dimemori ini. entahlah kalau blh jujur meski kadang kita tak jarang berselisih, berdebat, saling kesal, tpi ada rasa yang berbeda dari perselisihan itu dari perselisihanku dengan org selain kalian. yaaah perbedaannya adalah ada rasa saling peduli antara kita, layaknya saudara serahim. diantara sekian banyak temen2 yang pernah aku tinggal bersama, kalianlah yang mendekati kesamaaan dengan diriku, yakni kentalnya kepedulian, tak pandai berhitung satu sama lain (atau bahasa kerennya ga perhitungan alias ga pelit, duh bahasa seninya jd ilang deh krn penjelasan ini heheh)
dan penyebab gerimis yang timbul dihati ini adalah akankah kutemukan lagi teman seperti kalian setelah ini.
Prima dan Maria
terima kasih ya, sudah diizinkan membersamai kalian hampir 1/2 tahun lbh ini, terima kasih atas semua kebaikan yg pernah kalian lakukan, terima kasih atas semua2nya. mohon maaap jika ada garis2 luka yg diriku ciptakan dihati kalian.

Pancoran Mas
@kamar yang nyaman
3 Maret 16

1 komentar:

  1. waww..so sweet and tenderly. Be strong garl in this jungle of life. yeay, someday we will see forsake our success for Allah, our family and friends just like family. tq Allah.

    BalasHapus