Minggu, 19 Maret 2023

Surat Cinta Untuk Ar Rahman


dear Allah, sungguh hanya satu saja inginku suatu saat memiliki keturunan, yakni aku ingiiiiiiin sekali mengenalkan mereka tentangMu dan RosulMu. tentang betapa agung, santun, dan penghasihnya Tuhan yang kita miliki itu nak, betapa Allah itu sungguh menyayangi hamba-nya melebihi apapun yang ada di dunia ini, betapa Allah itu sungguh maha mensyukuri mahluknya sekecil apapun kebaikan yang dilakukan hambaNya, bahkan kau tau nak, Allah tak memandang maksiat yg dilakukan seorang pelacur tersebab dia menolong seekor anjing kehausan/kelaparan. aaaah nak, banyak sekali yg ingin kusampaikan tentang Tuhan kita itu, Allah SWT, yang pemilik 99 nama baik. 

dan tak kalah ingiiiiinnya aku menyampaikan tentang manusia termulia, teragung akhlaknya yg pernah Allah ciptakan, dialah Rosulullah Saw. banyaaaak sekali kisah tentangnya yang membuat ku berkali-kali menjatuhkan mutiara bening di pelupuk mataku ini, nak. dan betapaaaaaa ku rindu tuk melihaaaatnya kelak, tuk menyampaikan salamku dan terimakasihku atas perjuangannya yang tak ringaaaan sama sekali itu, atas segala qudwah yang beliau lakukan, yang bahkan ia tak berdoa buruk atas orang-orang yang melemparnya dengan batu hingga pelipisnya berdarah dan membuat Jibril murka dan meminta rosulullah mengangkat tangannya tuk berdoa agar penghuni kota thaif itu mendapat azab serupa nabi-nabi sebelumnya. tapi kau tau nak apa yang rosulullah katakan? " bahkan aku berdoa, agar dari sulbi mereka, Allah lahirkan keturunan yang menyembah Allah". 😭😭😭


aku bahkan tak bisa berkata apa-apa lagi tentangnya, tersebab Agung dan mulianya akhlak nabi kita tersebut nak. 



namun ya Rabb, jika aku tak pernah akan memiliki keturunan, maka aku mohon, izinkan aku bercerita tentang Mu dan RosulMu kepada murid-muridku, kepada orang-orang sekitarku. tentang semuaaaaa kebaikan yang Kau miliki, meski aku tak akan pernah sanggup menceritakan sampai habis semua kebaikanMu, meski kau beri aku umur 1000 tahun lagi sebab, begitu banyakNya kebaikan Mu itu. 


Penuh cintaaaa, 
hambaMu yang tertatih menuju wazahMu💖💖💖💖

Tidak ada komentar:

Posting Komentar