Senin, 24 November 2014

Kakak Terbaik Sedunia



Yuliani namanya
Kakak terbaik yang pernah Allah ciptakan untukku.
Aku tak pernah merasa susah ketika awal2 memasuki dunia penuh perjuangan aka dunia kampus karenanya.
Meskipun aku bukan berasal dari keluarga yg berada namun aku alhamdulillah msh diberi kesempatan untuk mengenyam pendidikan di dunia kampus. Semua berkat kakak terbaikku inilah. Dialah yang mewudjukn salah satu citaku, menjd mahasiswi dikampus tercinta, ui. Meskipun dengan cara berhutang kepada bosnya kala itu.
Diapulalah yg senantias menyambung nafasku ketika berada jauh dari keluarga.
Terkadang aku sengaja tak menghubunginya melalui sms atau telp krn tak ingin merepotkannya. Namun dia senantiasa bertanya kpdku, “de uangnya dah abis blm?klo udah bilang aj ya de, biar nti uni kirimin”. Maka akan kujawab, msh ada kog ni,tenang ni, nana lagi ada bisnis/nana lagi ada freelance. Meskipun sebenarnya uangku sudah sangaaaat menipis. Itulah sebabnya dri awal2 kuliah aku senang berbisnis, mencari tambahan, agar tak begitu merepotkannya. Hingga ktk semester 5 kuputuskan untuk tak selalu meminta kpdny tapi mencarinya sendiri. Sulit juga ternyata hidup tanpa subsidi dr siapapun heheh.
Terkadang aku kesal dengannya. Itu bukan karena ulahny tp karena cintanya kepada adik2nya yg berlebihan, terutama kdpku. Dia selalu berbagai apa yang dia punya kpd sodara2nya hingga terkadang menafikkan kebutuhannya.pakaian, uang, celana dll senantiasa dia berikan kdpku hingga membuat ku tak enak hati dibuatnya. “Kau juga punya hak atas kerja kerasmu uni, maka pergunakanlah sebagian untuk kebahagian dirimu sendiri”.
Aku selalu merasa ingin cepat menjadi orang sukses agar dapt membalas tiap peluh yg menkristal dari tiap inchi pori tubuhnya. Meskipun saat ini blm diberi kesempatan oleh Allah, tapi suatu saat akan kubalas tiap jengkal kebaikannya, insya Allah.
Aku pernah berfikir keras kala itu, ketika dia blm menikah. Mencarikan seseorang yg terbaik baginya, menawarkan kebeberapa temanku yg memiliki kakak lelaki yg menurutku baik. Karena aku tak rela jika uni mendapatkan org yg tak menyayangi dan mencintainya setidaknya sebesar cintaku kepadnya.kini dia telah menikah dan alhamdulillah sudah dikarunia seorang anak perempuan secantik dirinya, nabila namanya. Semoga Allah senantiasa menganugrahi kebahagian dan keberkahan pada tiap fase kehidupanmu uni. Proud of you. Love you so much my beloved sister.
Jika ku msh tegar berdiri disini
Setia diterjang gelombang
Berkawan kesusahan dan kesulitan
Bersahabat dengan ujian
itu bukan krn diriku
Tp semua krn ketulusanmu
Aku ingin membalasmu suatu saat nanti
Mewujudkan tiap asa yg pernah terbersit di kepalamu
Meski mungkin tak terwujud krn kerbatasan wkt yg kupunya
Yg tak pernah ku tahu kpn berhentinya kaki ini melangkah
Tapi percayalah
Selama ku mampu bergerak
Akan senantiasa ku ingin menjadikannya realita dalam hidup kita,
uni terbaik ku
Terimakasih banyak
Smg tiap kebaikanmu
Allah ganjar surga
Dan sebelum kesana
Semoga kontan Allah balas dgn kebhagian di dunia bersama keluarga kecilmu disana. Aamiin
13 okt 13
@ bekasi, dini hari yg merindu
00:36




Tidak ada komentar:

Posting Komentar