Selasa, 28 April 2015

Mie Gelas Rasa Avocado

Ramadhan tahun lalu, aku bersama beberapa
temanku janjian untuk pergi ke
Pusat Grosir Metro Tanah Abang untuk berburu
Pin BB supplier baju,
mengingat kami tidak memiliki modal yang cukup
untuk menyetok baju, maka
kami memutuskan untuk mencari solusi cerdas
yaitu dengan sistem dropship
atau dengan cara pre order. Mulailah keesokan
harinya aku dengan anita
janjian bertemu di stasiun UI untuk pergi ke
metro tanah abang, selain
kami berdua, ada satu orang lagi temen kami,
namanya Yoan. Namun denganread more
Yoan kami janjian bertemu ditanah abang saja
karena rumah dia lumayan dekat
dari tanah abang. kami kemudian pergi bersama-
sama dari stasiun ui menuju
Metro tanah abang. Sesampainya Stasiun tanah
abang, aku dan anita istirahat
sejenak, dan menunggu kedatangan Yoan.
Namun karena sudah beberapa saat
menunggu, Yoan tidak muncul-muncul. Maka
kami memutuskan melanjutkan
perjalanan menuju Metro Tanah abang. Setelah
sampai dimetro tanah abang aku
dan anita memutuskan untuk menunggu yoan
kembali di Seven Eleven, sambil
menunggu, kami membeli beberapa makanan,
salah satunya mie gelas, anita
sudah membeli dan menyeduh terlebih dahulu
mie gelasnya, dan aku masih asik
memilih rasa mie kesukaanku. Saat aku ingin
menyeduh mie gelas pilihanku,
aku panik setengah mati, karena air seduhanku
warnanya bukan putih tapi
berwarna hijau, “duh bagimana ini” gumamku
panik dalam hati, karena airnya
tidak dapat berhenti. Kemudian aku panggil
anita, “ka, sini deh, tolongin
dund!”. Pintaku kepadanya. “kenapa yan?”. Tanya
anita kepadaku. “ ini ka,
airnya warna ijo huhuhu”, jawabku. Owalah,
kamu salah pencet ya?, itu yang
kamu pencet tombol juice avocado hahah, anita
tertawa, “sttttt, dah kamu
diem aj, pilih mie lagi aj, ntar trus ditutup, jangan
bilang-bilang haha,
lanjut anita sambil tetap tertawa. “oke-oke ka”,
jawabku tersipu malu-malu
dan tetap dengan wajah panik yang tersisa.
Hahah memang dasar aku udik,
jarang ke sevel. Jadinya gitu deh kejadian hal
yang memalukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar