Sabtu, 02 April 2016

Visi dan Misi


Hari ini murobiyyah atau guru ngaji saya meminta saya dan teman-teman liqo'an atau mentoring untuk membuat sebuah visi dan misi disebuah kertas. Maka jadilah pekerjaan saya seperti ini


Visi Hidup
"Kelak agama islam akan mengalami kejayaannya sekali lagi dan ini menandakan hari perhitungan kian dekat"
Mengacu pada petikan kalimat diatas. Maka sebagai khalifah yang Allah ciptakan dibumi ini, ada rasa rindu dihati ini untuk turut mengambil peran dalam kebangkitan agama ini kembali meski hanya sebagai butir pasirpun dalam sebuah bangunan kokoh yang kita sebut peradaban islam.
Sehingga visi terbesar dalam hidup saya adalah Turut berkontribusi dalam mengembalikan kejayaaan islam

Misi hidup
1.Mencari lingkungan yang kondusif bagi saya pribadi untuk bertumbuh menjadi manusia yang lebih baik
2. Membuka diri untuk mencari ilmu dari siapapun
3. Merekam jejak yang terlewati dalam sebuah tulisan untuk kemudian dicari sari pati hikmah yang ada didalamnya
4. Mencari pasangan yang dianjurkan oleh Rasulullah, yakni
 yang baik agamanya
5. Melahirkan keturunan yang kokoh dalam karakter dan pemikiran
6. Membiasakan membaca daripada menonton karena Allah memerintah kita di ayat yang pertama kali turun adalah 'iqro, bacalah bukan tontonlah
7. Menjadi pendidik yang prilaku dan perkataannya selaras dan pantas ditiru
8. Semangaat dan haus akan ilmu baik ilmu dunia maupun akhirat
9. Menjadikan senang berbagi kebaikan sebagai hal yang disenangi
10. Mendedikasikan hidup untuk menjadi manusia yang bermanfaat salah satunya dengan membuat minimal satu buku sepanjang hidup
Semoga Allah memudahkan saya dan semua pembaca untuk mewujudkan segala keinginan dan harapannya yang tertuang dalam visi dan misi hidupnya. Aamiin
Ini visi dan misi hidupku...
Apa visi dan misi hidupmu...?
Boleh dishare dikomen ya temen2 ^_^ (berasa ada yang baca aj heheh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar