Jumat, 03 Februari 2023

PERAN - PERANKU

ANAK
Ibu saya adalah orang terpenting dalam hidup saya, dan saya adalah salah satu orang paling penting baginya sebab dia sangat membutuhkan keberadaan saya, jika saya tidak ada maka ia agak kesulitan mengurus kebutuhannya, sebab ibu saya stroke

KAKAK DAN ADIK
Saya adalah seorang kakak dan adik yang termasuk penting dan salah satu yang dapat diandalkan oleh keluarga besar saya. Saya ingin keberadaan saya menjadi contoh yang baik bagi mereka. Saya harus memperbaiki diri agar bisa menjadi orang yang patut dicontoh

GURU
Saya adalah guru yang ingin selalu menebarkan semangat dan inspirasi bagi murid -murid yang saya didik. Saya akan berusaha menyebarkan semangat dan berani bermimpi kepada murid -murid dan saya ingin suatu saat salah satu dari mereka berkata, umi Dian, aku sekarang sudah berada diposisi mapan sebab satu cerita yang pernah umi bagikan

HAMBA ALLAH
Saya ingin menjadi salah satu hamba yang menjadi representatif seorang muslimah yg baik, saya ingin menjadi duta agama mulia ini, Islam

TEMAN
Saya ingin menjadi teman yang positif vibes bagi orang - orang yang ada di sekitar saya

MURID
saya ingin menjadi murid yang selalu lapar untuk mencari ilmu yang bermanfaat bagi agama dan dunia saya, saya ingin menjadi murid yang senag belajar dan tak berhenti belajar sampai Allah memanggil saya menghadapNya

#deemenulis#day34

Tidak ada komentar:

Posting Komentar